Liverpool Jumpa Madrid di Liga Champions, Juergen Klopp: Bagus!

Liverpool(MedanPunya) Liverpool akan berjumpa Real Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini. Manajer The Reds, Juergen Klopp justru senang dengan undian tersebut.

Duel Liverpool vs Madrid merupakan ulangan partai final musim lalu, yang dimenangkan Los Blancos 1-0. Keduanya juga bertemu di final edisi 2018, di mana The Reds juga takluk 1-3.

Di antara dua laga itu, ada juga pertemuan di perempatfinal musim 2020-21 dan dimenangkan Madrid dengan agregat 3-1. Meski sejarah tak memihak Klopp, pria yang sudah tujuh tahun melatih Liverpool itu malah antusias bereuni dengan rivalnya tersebut.

“Saya tahu kami sudah melawan Real Madrid dalam beberapa final, tapi kan jarang-jarang dua klub ni bertemu dalam pertandingan dua leg, jadi kami sekarang menantikan laga ini terjadi,” ujar Klopp.

“Rekor Real di Eropa adalah yang terbaik. Kami tahu itu. Tapi kami sadar rekor kami juga tak buruk, kok. Selain itu, kami tahu kami punya Anfield dan semua orang paham apa maksudnya.”

“Ini undian yang sungguh bagus. Sangat mengasyikkan. Pertandingannya baru akan digelar beberapa bulan lagi tapi sudah bisa dibayangkan akan seperti apa atmofsfer laga ini di dua tempat berbeda.”

“Tentu masih banyak laga yang harus kami mainkan sebelum (bertemu Madrid), jadi kami akan fokus di tiap laga yang ada, tapi ya, undian ini memberikan kami sesuatu yang spesial untuk dinanti,” jelas Klopp.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version