Liverpool ke Perempat Final Liga Europa, Mimpi “Quadruple”, Kado untuk Klopp

Liverpool(MedanPunya) Bek Liverpool, Conor Bradley, ingin memenangi semua trofi demi sang pelatih, Juergen Klopp, yang akan pergi akhir musim nanti.

Liverpool menang telak atas Sparta Praha di Stadion Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023-2024, Jumat (15/3) dini hari WIB.

Duel Liverpool vs Sparta Praha berakhir dengan skor 6-1. Cody Gakpo memborong dua gol, sedangan 5 gol lainnya dicetak Darwin Nunez, Bobby Clark, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai.

Hasil itu mengantarkan Liverpool melaju ke perempat final Liga Europa 2023-2024 dengan skor agregat 11-2.

Situasi ini menjaga peluang Liverpool juara Liga Europa sekaligus mempertahankan kans meraih quadruple alias empat trofi dalam semusim.

Liverpool sudah menjadi jawara Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Masih ada tiga trofi yang bisa didapat yaitu Piala FA, Premier League, dan Liga Europa.

The Reds saat ini menempati peringkat kedua klasemen Premier League dan mencapai perempat final Piala FA serta Liga Europa.

Conor Bradley ingin menjuarai tiga kompetisi tersisa sebagai kado perpisahan untuk Juergen Klopp yang sudah memutuskan mundur sebagai pelatih Liverpool akhir musim ini.

“Ketika kami mengetahui tentang berita pelatih, itu sulit diterima. Dia adalah satu-satunya pelatih yang saya kenal di klub ini,” ucap Bradley.

“Kepergiannya sangat menyedihkan, tetapi sekarang kami hanya ingin memenangkan semua trofi yang kami bisa untuknya dan memberikan perpisahan terbaik,” kata dia.

Meski begitu, Bradley menegaskan fokus Liverpool tak terbagi meski membidik quadruple.

“Kami tidak memikirkan hal itu, kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Terus bermain bagus, mempertahankan performa terbaik, dan melaju,” tutur Bradley.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version