Lukaku ‘Dibuang’ Chelsea, Didekati AS Roma

London(MedanPunya) Romelu Lukaku tak lagi diinginkan Chelsea asuhan Mauricio Pochettino. Big Rom kini jadi incaran klub Serie A, AS Roma.

Lukaku balik lagi ke Chelsea usai masa peminjamannya di Inter Milan berakhir. Bomber Belgia itu sedianya ingin dipermanenkan Nerazzurri, tapi batal karena ulahnya sendiri.

Ya, Lukaku ketahuan membuka negosiasi dengan Juventus, rival utama Inter. La Beneamata pun mencap eks Manchester United itu sebagai pengkhianat.

Juventus pada prosesnya tak mampu menuntaskan transfer Romelu Lukaku. Dua tawaran Bianconeri yang melibatkan Dusan Vlahovic ditolak Chelsea.

Lukaku sendiri sudah tak masuk rencana manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino. Big Rom dikirim berlatih dengan tim Chelsea U-21 dan sama sekali belum berbicara dengan Pochettino.

Lukaku diyakini harus cabut dari Stamford Bridge apabila mau menyelamatkan kariernya. Sejumlah klub kabarnya berminat merekrut penyerang 30 tahun itu.

Melansir Football Italia, AS Roma terus mengamati situasi Lukaku di Chelsea. Il Lupi menengok peluang menarik sang pemain ke Stadion Olimpico.

CEO & General Manager Roma, Lina Souloukou, kabarnya telah terbang ke London untuk bertemu perwakilan Chelsea. Pertemuan ini rencananya membahas transfer Lukaku.

AS Roma diklaim hanya mampu menggaet Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea. Serigala Ibu Kota juga cuma mau membayar sebagian gaji sang pemain.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version