Man City Bisa Quadruple? Guardiola: Dongeng!

Manchester(MedanPunya) Kelolosan di Piala FA menjaga Manchester City di empat kompetisi. Pembicaraan soal Quadruple mulai muncul, tapi Pep Guardiola ogah muluk-muluk.

Manchester City melangkah ke babak kelima Piala FA usai menyingkirkan Cheltenham Town, Minggu (24/1) dini hari WIB. Citizens pun menjaga peluang memenangi empat trofi sekaligus dalam semusim.

Sebelumnya tim besutan Pep Guardiola itu sudah menjejak final Piala Liga Inggris dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Di Liga Inggris, Man City berkesempatan merebut puncak klasemen dengan masih menggenggam satu laga.

Kevin de Bruyne dkk saat ini ada di posisi dua dengan 38 poin dari 18 laga, tertinggal dua poin saja dari Manchester United yang sudah bermain 19 kali. Sementara di Liga Champions, Borussia Moenchengladbach jadi lawan di babak 16 besar.

Manchester City menjadi tim pertama dalam sejarah yang bisa memenangi treble domestik pada 2018/2019 lalu. Akankah musim ini mereka menjadi tim pertama yang meraih quadruple?

“Kalian para reporter sangatlah murah hati! Targetnya adalah Big Sam, West Brom. Itulah target kami,” sahut Pep Guardiola.

“Yang lainnya adalah dongeng. Itu belum pernah diraih sebelumnya. Tolong jangan ajukan pertanyaan-pertanyaan semacam ini ke manajer, itu tidak realistis,” imbuhnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version