Man City Gagal Juara Liga Champions, Adik Aguero Tuding Guardiola

Buenos Aires(MedanPunya) Sergio Aguero cuma jadi cameo saat Manchester City kalah di final Liga Champions. Adik Aguero geram lalu melemparkan tudingan ke Manajer City Pep Guardiola di media sosial.

Aguero telah mengemas 260 gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah the Citizens. Namun, seiring dengan cedera yang kerap mengganggunya sejak dua musim terakhir Aguero mulai terpinggirkan dari skuad City.

Pada musim ini, Aguero hanya membuat enam gol dalam 20 penampilan di seluruh kompetisi. Kekalahan City dari Chelsea di Estadion Do Dragao, Minggu (30/5) dinihari WIB menandai laga pamungkasnya dalam seragam ‘biru langit’.

Di pertandingan itu, Sergio Aguero menggantikan Raheem Sterling di babak kedua ketika City sudah tertinggal 0-1 dari Chelsea. Pada prosesnya, Aguero cuma bermain selama 13 menit dan gagal memberikan kontribusi usai hanya enam kali menyentuh bola.

Adik Aguero, Mauricio del Castillo, tidak senang dengan perlakuan Guardiola kepada kakaknya. Pria yang juga berkarier sebagai pesepakbola di Argentina itu menuding bahwa kakaknya tidak diinginkan Guardiola sejak awal.

“Guardiola tidak pernah menginginkan kakakku sejak kedatangan dia di City,” tulis Del Castillo di akun Twitter-nya @mauridelcastillok96, tapi kini sudah dihapus.

Ketika ditanya mengapa dia menghapus cuitannya tadi, Del Castillo menjawab: “Banyak orang toxic, terlalu banyak.”

“Sempurna, aku senang karena orang-orang sudah melihatnya dan aku akan menuliskannya lagi kalau aku mau,” ceplos dia.

Aguero disebut-sebut akan bereuni dengan kompatriotnya di timnas Argentina, Lionel Messi, di Barcelona pada musim depan. Kepergian Aguero dari Manchester turut dibumbui dengan kabar keretakan hubungan dia dengan Guardiola. Keduanya dilaporkan sempat tidak saling bicara pada Maret lalu.

“Kami sangat menyayangi dia. Dia itu pemain yang istimewa. Dia sangat baik. Dia sudah banyak membantu saya…Kami tidak bisa menggantikan dia, kami tidak bisa,” ucap Guardiola usai Aguero melakoni laga terakhirnya di Premier League melawan Everton, sepekan lalu.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version