Man City Mendarat Darurat di Liverpool, ‘Disentil’ Pihak Bandara

Liverpool(MedanPunya) Pesawat yang membawa skuad Manchester City dari Portugal mendarat darurat di Liverpool. Kedatangan The Citizens disambut ‘sentilan’ Bandara John Lennon.

Man City bertandang ke markas Sporting CP dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2). Bernardo Silva dkk pesta gol 5-0.

Anak asuh Pep Guardiola itu bertolak ke Inggris seusai duel menghadapi Sporting. Pasukan Man City pulang dengan pesawat jet pribadi menuju Manchester, Kamis (17/2).

Pesawat Manchester City mendapat gangguan saat hendak mendarat di Manchester. Lokasi bandara dilanda angin kencang yang disebabkan Badai Dudley, hingga menyebabkan lalu lintas penerbangan terganggu.

Pesawat jet pribadi Man City harus berputar tiga kali sebelum dianggap terlalu berbahaya untuk mendarat. Pesawat pun dialihkan dari Bandara Manchester ke Liverpool yang berjarak 31 mil (49,9 km).

Skuad Man City akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara John Lennon, Liverpool, Kamis sore waktu setempat. Kabar tersebut disampaikan langsung pihak klub di media sosial.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pesawat yang mengangkut tim utama pulang dari Lisbon telah mendarat dengan selamat di Liverpool, setelah angin kencang memaksa pengalihan dari Manchester,” begitu isi pernyataan dari Man City.

“Senang sekali menyambut Manchester City dengan selamat di ibukota sepakbola Inggris sore ini, setelah penerbangan mereka dialihkan dari bandara asal mereka karena angin kencang,” tulis akun Twitter resmi Bandara John Lennon.

Cuitan akun Twitter Bandara John Lennon itu disambut negatif fans Man City. Tidak sedikit yang mengingatkan pihak bandara dengan status The Citizens sebagai jawara bertahan Liga Inggris dan menyindir balik Liverpool.

‘Sentilan’ Bandara John Lennon dibalas pihak Bandara Manchester. Mereka menyindir balik dengan menyebut kota Liverpool sebagai rute parade kemenangan Man City pada Mei mendatang.

“Manchester City baru saja mencari rute untuk parade kemenangan mereka di bulan Mei. Terima kasih atas keramahan Anda,” cuit akun Twitter Bandara Manchester.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version