Mancini Pasang Badan buat Donnarumma

Milan(MedanPunya) Gianluigi Donnarumma apes betul. Sudah Italia kalah, dirinya juga dicaci para fans. Pelatih Roberto Mancini pasang badan!

Italia vs Spanyol berlangsung di San Siro, Milan, Kamis (7/10) dini hari WIB pada babak semifinal UEFA Nations League. Spanyol langsung unggul dua gol di babak pertama lewat gol yang diborong oleh Ferran Torres.

Petaka buat Italia, Leonardo Bonucci diganjar kartu merah (setelah dua kali kartu kuning) jelang babak pertama habis Gli Azzurri memperkecil kekalahan di babak kedua lewat Lorenzo Pellegrini.

Akan tetapi, skor tak berubah sampai peluit akhir dibunyikan. Spanyol menang 2-1 dan berhak melangkah ke final UEFA Nations League, menanti pemenang Belgia vs Prancis pada Jumat (8/10) dini hari WIB.

Gianluigi Donnarumma jadi sasaran caci maki para fans Italia sendiri. Jelas saja, tampaknya beberapa fans Italia yang merupakan fans AC Milan masih tidak terima dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG)!

Di musim panas kemarin, Donnarumma tidak perpanjang kontrak dengan AC Milan dan lebih memilih pinangan PSG. Usut punya usut, Donnarumma digaji lebih besar!

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini tidak terima anak asuhnya diperlakukan seperti itu. Mancini lantas pasang badan buat Gianluigi Donnarumma!

“Donnarumma bermain buat Italia, tidak buat klub!” tegasnya.

“Sangat disayangkan para fans mencacinya,” lanjut Mancini.

Roberto Mancini melanjutkan, Gianluigi Donnarumma tampil cukup baik. Kiper muda tersebut tampaknya akan terus dipercaya, maka Mancini berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Situasi tersebut wajar kalau laga PSG vs AC Milan. Tapi, dia bermain buat Italia dan kepentingan nasional di atas segalanya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version