Mancini Puji Perekrutan Roma-nya Mourinho, tapi Belum Jagokan Juara

Roma(MedanPunya) Perekrutan AS Roma musim panas ini bikin Pelatih timnas Italia Roberto Mancini sangat terkesan. Tapi ia belum menjagokan Giallorossi jadi juara.

AS Roma bergerak sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sejauh ini sudah mengamankan lima target, di antaranya Nemanja Matic, Mile Svilar, Zeki Celik, Paulo Dybala, dan Georginio Wijnaldum.

Perekrutan ini, plus dengan suntikan antusiasme usai juara UEFA Conference League musim lalu, diyakini bisa membawa Roma menantang untuk hal-hal lebih besar. Empat besar Serie A dan trofi Liga Europa niscaya jadi target pasukan Jose Mourinho.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini terkesan dengan aktivitas AS Roma ini, terutama dengan datangnya Dybala, Matic, dan Wijnaldum. Ketiga pemain ini mendongkrak kualitas skuad klub ibu kota tersebut secara signifikan.

“Perekrutan Dybala itu bagus, teknis dan bukan cuma berlandaskan emosi. Saya sangat menyukai Roma ini, karena mereka mengabdikan diri ke pertandingan dan telah merekrut para pemain yang bisa mendukung itu, seperti Matic dan Wijnaldum, yang menghadirkan kekuatan dan keseimbangan,” ungkap Mancini.

“Mourinho adalah pelatih yang ideal untuk menjinakkan risiko. Dia punya pengalaman melimpah. Dan di dalam tim ini, saya berharap Zaniolo terus berkembang,” tambahnya.

Meski demikian, Mancini belum menempatkan AS Roma sebagai unggulan juara Serie A. Ia memperkirakan Dybala dkk akan meramaikan persaingan empat besar.

“Milan, Inter, dan Juventus di depan semua tim lainnya. Lalu saya rasa Roma dan Napoli berikutnya,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version