Marah ke Pioli, Giroud: Maaf! Saya Cuma Manusia

Naples(MedanPunya) Olivier Giroud marah ke Stefano Pioli karena diganti dalam duel Napoli vs AC Milan yang tuntas 2-2. Giroud kemudian meminta maaf.

Napoli vs AC Milan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (30/10) dini hari WIB. Pasukan Stefano Pioli memimpin 2-0 di babak pertama lewat brace Olivier Giroud.

Partenopei kemudian bangkit di babak kedua. Napoli mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Matteo Politano dan Giacomo Raspadori.

Laga ini menghadirkan drama di kubu Milan pada menit ke-81. Giroud marah ke Pioli karena harus diganti dan dia kemudian memilih untuk duduk di kotak es daripada di bench.

“Saya hanya manusia, saya bukan robot. Saya merasa kecewa karena saya yakin bisa membantu rekan satu tim, bahwa saya masih punya tenaga tersisa dan ingin terus main,” kata Giroud.

“Tentu saja, setelah lima menit saya menenangkan diri dan meminta maaf kepada pelatih. Saya menghormati keputusannya dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim. Saya frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan ini,” sambungnya.

Giroud juga tak lupa mengucapkan terima kasih ke Christian Pulisic dan Davide Calabria. Dua pemain itu memberikan assist kepada Giroud.

“Secara pribadi, saya senang atas dua gol tersebut dan bersyukur atas dua umpan silang bagus dari rekan satu tim saya,” Giroud mengungkapkan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version