Masa Depan Messi di Barcelona Masih Tanda Tanya, Pintu PSG Selalu Terbuka

Paris(MedanPunya) Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, kembali bersuara soal kans mendatangkan kapten Barcelona, Lionel Messi. Leonardo menegaskan, selalu ada tempat di PSG bagi pemain sehebat Messi.

Masa depan Lionel Messi hingga kini masih diselimuti tanda tanya.

Diketahui, kontrak megabintang asal Argentina itu di Barcelona bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Jika Messi tak meneken kontrak baru, Barcelona bakal kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Dengan kontrak yang bakal habis pada akhir Juni nanti, per Januari ini Lionel Messi sudah bisa mencari klub baru.

Sejauh ini ada dua klub yang dikaitkan dengan pemilik enam trofi Ballon di’Or tersebut yaitu Manchester City dan PSG.

Terkait peluang memboyong Messi ke Paris, Leonardo mengatakan bahwa pintu PSG selalu terbuka bagi pemain kelahiran Rosario itu.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu masuk dalam daftar PSG. Namun, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan atau bermimpi tentang hal itu,” kata Leonardo.

Pria Brasil itu juga mengakui bahwa PSG memang memantau situasi Lionel Messi di Barcelona.

“Kami duduk di meja, di mana semua orang mengikuti masalah ini secara cermat,” tutur Leonardo.

“Ya, kami tidak benar-benar duduk, tetapi kursi kami disiapkan untuk berjaga-jaga. Empat bulan di sepak bola adalah waktu yang lama, terutama di pada masa seperti ini,” imbuhnya.

Baru-baru ini, Lionel Messi menjadi sorotan setelah ia mendapatkan kartu merah pada final Piala Super Spanyol 2021 kontra Athletic Bilbao, Minggu (17/1) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao melalui babak extra time dengan Messi diusir wasit menjelang laga selesai.

Terlepas dari kartu merah yang ia terima pada final Piala Super Spanyol, Lionel Messi sejatinya tetap menjadi pemain penting bagi Barcelona pada musim ini.

Sejauh ini, Messi telah mencetak 11 gol plus empat assists dari 17 penampilan di LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Total, Lionel Messi sudah mengoleksi 14 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona pada musim ini.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version