Mason Greenwood Bikin Solskjaer ‘Pusing’

Manchester(MedanPunya) Mason Greenwood resmi memperpanjang kontrak di Manchester United sampai tahun 2025. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer masih cari posisi terbaik untuknya.

Pengumuman kontrak baru Mason Greenwood di MU itu disampaikan lewat situs resmi klub. Pemain 19 tahun itu dikontrak sampai 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Saat anda bergabung dengan klub di usia tujuh tahun, anda hanya bermimpi untuk bermain di tm utama suatu saat nanti. Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa ada di level ini dan dua tahun terakhir sungguh luar biasa. Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan dan saya tahu bahwa ini lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepakbola saya,” kata Greenwood.

Bersama tim senior MU, Mason Greenwood sudah bermain sebanyak 82 pertandingan di semua ajang. Dia membukukan 21 gol dan 10 assist dalam laga-laga itu.

Di musim ini, Greenwood belum menyumbangkan banyak gol untuk MU. Dia baru 4 kali menjebol gawang lawan di semua ajang, sumbangan lainnya berupa 5 assist.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup senang dengan bertahannya Mason Greenwood di Old Trafford. Sebab bagi Solskjaer, Greenwood adalah pemain bertalenta di lini serang.

“Pada usianya, dia adalah penyerang yang mampu bergerak dengan sangat baik dan terus berkembang bagus,” kata Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer pun belum puas dengan penampilan Mason Greenwood. Solskjaer mau mengeluarkan potensi pemain asli Inggris itu, yang salah satunya mencari posisi terbaik untuknya.

“Mason Greenwood bisa bermain sebagai nomor 10, penyerang bayangan, di kanan dan di kiri. Dia bisa menyisir dari pinggir atau langsung berhadapan dengan bek tengah,” terang Solskjaer.

“Maka kami akan mencarikan posisi terbaik untuknya dan terus memberikannya waktu bermain,” tutup Solskjaer.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version