Mason Mount Minta Fans Chelsea Sabar

London(MedanPunya) Chelsea sedang acakadut di Liga Inggris, kini terlempar ke papan tengah. Mason Mount minta fans Chelsea bersabar dan berjanji akan bawa The Blues bangkit lagi!

Chelsea susah menang di Liga Inggris. The Blues lagi tiga kali kalah beruntun dan sebelumnya dua kali seri beruntun.

Chelsea terlempar dari posisi empat besar dan terdampar di peringkat kedelapan dengan 21 poin dari 14 laga. Posisi Chelsea juga belum aman, bisa disalip Fulham, Brentford, dan Crystal Palace di bawahnya dengan selisih cuma minus dua poin.

Mason Mount, gelandang serang Chelsea mengaku kalau timnya sedang tidak baik-baik saja. Mount seperti meminta para fans The Blues bersabar dan janji timnya akan segera bangkit!

“Kami belum bermain pada level yang kami harapkan dari diri kami sendiri sebagai Chelsea,” tulisnya di sosial media pribadinya.

“Ketika kami kembali dari Piala Dunia, kami akan langsung mendorong diri kami sendiri ke level yang lebih tinggi. Kami memiliki penggemar terbaik di negara ini dan kami akan membuat Anda bangga musim ini,” tegasnya.

Chelsea masih amankan tempat di Liga Champions dengan lolos ke babak 16 besar dan akan hadapi Borussia Dortmund. Sayangnya di ajang Carabao Cup, Chelsea sudah disingkirkan Manchester City di babak ketiga (kalah 0-2).

Chelsea minus 16 poin dari Arsenal di puncak Liga Inggris, setidaknya minus delapan poin dari Tottenham di posisi akhir empat besar.

Setelah jeda Piala Dunia 2022, Chelsea akan hadapi Bournemouth pada 28 Desember dan Nottingham Forest pada 1 Januari 2023. Lima hari kemudian, ditantang Manchester City.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version