Mbappe Akui Punya Masalah di PSG, tapi Tidak dengan Luis Enrique

San Sabastian(MedanPunya) Superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe membantah bermasalah dengan pelatih Luis Enrique. Namun, Mbappe mengakui dirinya memang punya masalah di klub.

Bermain selama 90 menit, pesepakbola 24 tahun itu tampil spektakuler untuk meloloskan PSG ke perempatfinal Liga Champions. Mbappe memborong gol PSG untuk mengalahkan Real Sociedad 2-1 (agregat 4-1) pada pertandingan leg II babak 16 besar, tadi malam.

Penampilan tersebut menandai respons Mbappe setelah tidak dimainkan penuh dalam tiga pertandingan sebelumnya. Situasi yang diyakini berkaitan dengan kabar kepergian Mbappe di akhir musim demi bergabung Real Madrid.

Pada prosesnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu dikabarkan berseteru dengan Luis Enrique. Sorotan kepada Mbappe kian tajam setelah pertandingan kontra AS Monaco belum lama ini. Mbappe, yang diganti saat half-time, malah duduk di sebelah ibunya di bangku penonton alih-alih duduk di bangku cadangan PSG.

Akan tetapi, usai pertandingan melawan Real Sociedad Kylian Mbappe menepis kabar miring dengan Enrique. Mbappe dan pelatih Spanyol itu bahkan berpelukan merayakan kemenangan sekaligus kelolosan PSG.

Saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Luis Enrique, Mbappe menjawab: “Sangat bagus, sangat bagus!” cetus dia.

“Aku tidak punya masalah dengan pelatih. Semuanya baik-baik saja dengan dia. Aku memang punya beberapa masalah tapi manajer bukan salah satunya,” lugas Kylian Mbappe.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version