Memphis Depay Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Madrid(MedanPunya) Atletico Madrid segera mendapatkan pengganti Joao Felix di lini serang. Los Colchoneros sedang menuntaskan kepindahan Memphis Depay.

Atletico memang baru saja meminjamkan Joao Felix ke Chelsea akhir musim. Ditambah dengan kepergian Matheus Cunha ke Wolverhampton, maka lini serang Atletico terbilang tipis.

Sebab mereka cuma punya Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Angel Correa untuk bersaing di dua kompetisi lokal, LaLiga dan Copa del Rey.

Oleh karenanya, Atletico pun tak mau membuang waktu untuk mencari penyerang baru di sisa bursa transfer Januari ini. Atletico pun mendekat Memphis yang terbuang dari tim utama Barcelona musim ini.

Cedera membuatnya cuma tampil empat kali di seluruh kompetisi. Tak cuma itu, dia juga harus bersaing menghadapi pemain depan lain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Ferran Torres.

Maka dari itu pilihan terbaik adalah cabut dari Camp Nou mengingat kontraknya juga habis musim panas nanti. Atletico lantas mengadakan pembicaraan lebih dulu dengan Barcelona.

Kesepakatan soal nilai transfer 3 juta euro sudah dicapai. Nantinya ada bonus 1 juta euro menunggu Barcelona jika klausul dalam kontrak terpenuhi.

Memphis sudah absen dari sesi latihan Barcelona, Rabu (18/1) pagi waktu setempat. Diperkirakan dia sedang mengurus kepindahannya ke ibukota agar segera bisa berseragam Atletico.

Kesepakatan ini juga turut menutup rumor kalau Memphis Depay bakal ke Inter Milan. Pemain 28 tahun itu membuat 14 gol dari 42 laga bersama Barcelona.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version