Messi Cuma Beri Salam Perpisahan kepada Dua Pemain PSG Ini

Paris(MedanPunya) Selesai sudah petualangan Lionel Messi di PSG. Lewat media sosial, sepertinya Messi cuma beri salam perpisahan kepada dua rekannya di sana.

Lionel Messi mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juni ini. Messi tidak memberikan tanda tangan untuk memperpanjangnya.

Lionel Messi habiskan dua musim di PSG dengan capaian dua kali berturut juara Ligue 1. Namun apa daya, La Pulga juga dilanda drama.

Terutama, soal hubungan Messi dengan suporter klub. Para ultras PSG diketahui tidak senang dengan penampilan Messi yang sudah digaji mahal oleh klub tapi gagal membawa Les Parisiens berjaya di Liga Champions.

Lionel Messi belum mem-posting ucapan selamat tinggal kepada PSG. Usut punya usut, cuma dua pemain PSG saja yang diberikan ucapan perpisahan oleh Messi.

Mereka adalah Neymar dan Marco Verratti. Neymar merupakan sahabat Messi sejak bersama-sama di Barcelona, sementara Verratti membantu Messi sejak awal kepindahan pemain asal Argentina itu ke Kota Paris.

Neymar dan Verratti memang jadi pemain PSG yang ucapkan perpisahan kepada Messi duluan. Messi membalasnya dengan hangat.

“Saudaraku, ini semua tidak seperti yang kita harapkan, tapi kita sudah mencoba segalanya. Menyenangkan bisa bersama kamu lagi selama dua tahun ini, semoga beruntung di tempat baru dan selalu bahagia. Aku mencintaimu,” tulis Neymar di Instagram pribadinya.

Messi membalas…

“Terima kasih Ney (panggilan akrab Neymar-red)! Terlepas dari segala yang terjadi, kita menikmati lagi bermain bersama. Aku berharap yang terbaik untukmu, aku sangat mencintaimu,” balas Messi.

“Sebagai pemain, Anda adalah yang terbaik dari semuanya. Tetapi sebagai pribadi, Anda bahkan lebih baik,” tulis Verratti.

“Sangat menyenangkan berbagi bersama Anda selama dua tahun ini, good luck untuk Anda dan keluarga di pengalaman baru nanti,” lanjutnya.

Messi membalas…

“Terima kasih banyak untuk semuanya, aku tidak mengenal kamu sebelumnya dan kamu membantuku sejak hari pertama. Pelukan erat, Marco!” tulis Messi.

***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version