Messi di Liga Prancis: Tiang Lagi, Tiang Lagia

Rennes(MedanPunya) Lionel Messi seperti belum berjodoh dengan Liga Prancis. Messi belum bisa buat gol untuk PSG di ajang itu karena tembakannya masih kena tiang terus.

Terbaru, Lionel Messi gagal bersinar ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertamu ke kandangnya Rennes di lanjutan Liga Prancis, Minggu (3/10). PSG sendiri takluk dengan skor 0-2.

Rennes mampu meredam trio ‘MNM’ alias Messi-Neymar-Mbappe. Nahasnya, iga pemain top dunia itu tidak ada satu pun yang melepas tembakan ke gawang!

Lionel Messi sendiri bermain penuh 90 menit dan tidak jelek-jelek amat penampilannya. Messi ditempatkan di belakang Kylian Mbappe dalam skema 4-2-3-1, yang diapit oleh Neymar dan Angel Di Maria.

Messi bisa dibilang berperan sebagai playmaker. Beberapa kali Messi melepas umpan yang memanjakan buat Mbappe, tetapi tidak mampu dimaksimalkan.

Lionel Messi tercatat melepas lima tembakan di laga kontra Rennes. Rinciannya dua tembakan diblok dan tiga tembakan melebar, termasuk satu di antaranya menghantam tiang!

Tembakan Messi yang menghantam tiang itu terjadi di menit ke-31. Messi menjadi eksekutor tendangan bebas di depan kotak penalti Rennes.

Bola sepakan Messi mengarah melengkung ke pojok kiri atas gawang, sayangnya masih menghantam mistar!

Sejauh ini, Lionel Messi sudah bermain tiga kali untuk PSG di Liga Prancis dan belum juga mencetak gol. Dua tembakan menghantam mistar gawang, yang sebelumnya juga dilakukannya pada laga kontra Lyon.

Sepertinya fans La Pulga, masih harus bersabar untuk melihat idolanya buka puasa gol di Ligue 1.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version