Messi Ngaku Malu Dapat Guard of Honour di PSG

Paris(MedanPunya) Lionel Messi mengaku sebenarnya tak nyaman dengan guard of honour yang diberikan Paris Saint-Germain, usai ia menjuarai Piala Dunia 2022 lalu. Messi malu.

Messi mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 lalu, mengalahkan Prancis yang merupakan juara bertahan lewat adu penalti di partai final. Gelar itu mengakhiri penantian Argentina sejak 1986 silam, sekaligus mengangkat Messi ke titik tak bisa diragukan lagi.

Keberhasilannya membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 semacam mengesahkan statusnya sebagai GOAT (Greatest of All Time). Ia praktis sudah memenangi semua gelar bergengsi yang bisa dia menangi di level klub dan tim nasional.

Messi, yang mencetak tujuh gol dan menjadi top skor kedua di Piala Dunia 2022, kemudian disambut dengan guard of honour saat kembali ke PSG awal Januari lalu. Namun dalam wawancara dengan media Argentina, Ole, Messi mengaku sebenarnya tak menyukainya.

“Saya enggak suka hal-hal kayak gitu. Meski pastinya saya mengapresiasinya dan itu sesuatu yang sangat manis. Saya merasa malu menjadi pusat perhatian dan diperlakukan seperti itu,” ujar Messi.

“Tapi ya menyenangkan juga mendapatkan pengakuan dari semua orang yang bekerja di sana dengan kami dan para kolega saya dari Paris,” imbuhnya.

Messi yang kini sudah berusia 35 tahun, akan habis kontraknya di PSG pada Juni mendatang. Kini ia tengah melakukan negosiasi kontrak baru, sementara opsi pulang ke Barcelona sempat dikabarkan terbuka.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version