Milan Diledek Eks Pemain Inter soal Calhanoglu

Milan(MedanPunya) Inter Milan diperkirakan tinggal selangkah lagi mendapatkan Hakan Calhanoglu. Transfer ini membuat AC Milan diledek eks pemain Inter.

AC Milan akan kehilangan Calhanoglu yang habis masa kontrak pada akhir Juni ini. Lebih menyesakkan lagi, gelandang internasional Turki itu akan bergabung dengan rival sekota, Inter Milan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Hakan Calhanoglu, yang memastikan segera meneken kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan setahun. Penandatanganan akan dilakukan Selasa (22/6) ini.

Padahal Calhanoglu krusial untuk Milan selama empat musim terakhir. Ia tampil 172 kali, mencetak 32 gol dan 48 assist untuk Diavolo Rosso.

“Selalu menyenangkan bisa mencuri pemain dari Milan. Terlepas dari guyonannya, ini adalah perekrutan yang meyakinkan dari sudut pandang taktik,” ungkap mantan gelandang Inter Nicola Berti.

“Meski ia bermain sebagai sayap kanan di Milan, dia akan jadi salah satu dari tiga gelandang tengah di Inter. Kemampuan teknisnya tidak diragukan lagi,” imbuhnya.

Inter Milan kabarnya menyodorkan kontrak senilai 5 juta euro per tahun dengan bonus mencapai 1 juta euro. Sementara AC Milan hanya bisa menawarkan 4 juta euro pada proposal terakhir ke Calhanoglu.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version