Milan Kalah Melulu, Paolo Maldini Datangi Ruang Ganti

Milan(MedanPunya) AC Milan kalah 0-1 dari Inter Milan, maka sudah tiga laga beruntun kalah di Liga Italia. Legenda Paolo Maldini sampai datangi ruang ganti pemain Rossoneri!

Derby della Madonnina Inter Milan vs AC Milan berlangsung pada Senin (6/2) dini hari WIB. Inter Milan menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dicetak oleh Lisandro Martinez pada menit ke-34. AC Milan tak berdaya, bahkan tidak catatkan satu pun tembakan mengarah ke gawang.

AC Milan lagi dan lagi menelan kekalahan di Liga Italia. Sudah tiga laga beruntun, Rossoneri kalah!

Sebelum dikalahkan Inter, Milan kalah dari Sassuolo (2-5) dan Lazio (0-4). Terakhir Milan menang adalah pada 4 Januari ketika hadapi Salernitana.

Ya, sudah sebulan Milan belum pernah menang lagi. Posisi mereka di Klasemen Liga Italia pun terus melorot.

AC Milan sementara ada di peringkat keenam dengan 38 poin dari 21 laga. Minus 18 poin dari Napoli di puncak.

Muncul laporan legenda klub sekaligus Direktur Teknik Paolo Maldini sampai datangi ruang ganti AC Milan selepas kekalahan di Derby della Madonnina. Maldini tidak sendiri, turut datang Direkrut klub Ricky Massara dan CEO Giorgio Furlani.

Mereka melakukan pertemuan tertutup dengan para pemain AC Milan. Disebutkan, ketiga petinggi klub itu datangi ruang ganti dengan wajah yang murung.

Dikabarkan, posisi pelatih Stefano Pioli masih aman. Para petinggi klub desas-desusnya memberi langsung semangat untuk kepada para pemain.

Pioli sukses bawa Milan raih Scudetto di musim lalu. Kontraknya pun masih berlanjut sampai musim panas 2025.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version