Mourizio Sarri Acungkan Jari Tengah di Laga Lazio Vs Verona

Roma(MedanPunya) Maurizio Sarri memicu kontroversi pada pertandingan Lazio vs Hellas Verona. Pelatih Biancocelesti itu mengacungkan jari tengah ke arah lawan. Duh!

Lazio menjamu Verona pada giornata keenam Liga Italia 2022/2023, Minggu (11/9) malam WIB. Tim tuan rumah meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Ciro Immobile membuka keunggulan Lazio pada menit ke-68. Gol Luis Alberto Romero di kala injury time memastikan tiga poin Lazio atas Verona.

Ketegangan terjadi di pinggir lapangan pada menit ke-72. Maurizio Sarri tampak bersitegang dengan direktur Verona, Francesco Marrocu, serta Alessandro Mazzola selaku staf Gialloblu.

Sarri lantas mengacungkan jari tengah ke arah Marrocu dan bench Verona. Foto aksi eks pelatih Napoli dan Chelsea itu viral di media sosial dan menjadi pembicaraan hangat fans.

Sarri mengklarifikasi tindakannya tersebut selepas duel Lazio vs Verona. Dia mengakui ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Marrocu.

“Saya menyangka dia mengatakan ke saya ‘Duduklah’. Setelah itu kami bertemu dan menertawakannya,” ujar Sarri.

“Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun. Apa yang dia bilang ke saya adalah ‘Tenang’ dan bukan menyuruh saya duduk,” tuturnya.

Kemenangan atas Verona mengantarkan Lazio naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia. Tim Elang Ibu Kota hanya berjarak tiga angka dari pemimpin klasemen, Napoli.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version