MU Masih Berkembang, Belum Saatnya Pikirkan Bersaing di Liga Champions

Inglewood(MedanPunya) Casemiro meyakini, Manchester United berada di jalur yang tepat. Meski begitu, masih terlalu awal bagi MU untuk membahas tentang bersaing di Liga Champions.

MU menunjukkan kemajuan sejak ditangani Erik ten Hag pada musim lalu. Setan Merah memenangi trofi pertamanya dalam enam tahun usai menyabet Piala Liga dan menjadi runner-up Piala FA.

MU memang belum mampu bersaing dengan Manchester City dan Arsenal di Liga Inggris. Namun, MU mampu finis ketiga sekaligus kembali ke Liga Champions setelah absen di musim sebelumnya.

Manchester United mengalahkan Arsenal tapi menyerah dari Real Madrid di laga pramusim baru-baru ini. Casemiro belum mau memikirkan tentang potensi MU di Liga Champions.

“Klub memang selalu bertujuan memenangi kompetisi, tapi kita ‘kan tahu kami masih berkembang, bahwa kami memahami ide-ide platih dan kurasa kami dalam jalur yang tepat. Apa yang kumau adalah klub ada di jalur yang bagus, finis setinggi mungkin,” ungkap dia.

“Kami memang memenangi sebuah trofi pada musim lalu, kami finis ketiga dan bermain di final yang lain. Kurasa masih terlalu awal untuk membahas Liga Champions. Kami masih di masa pramusim dan sedang berkembang,” sambung gelandang MU asal Brasil ini.

“Tidak ada yang menyukai kalah di pertandingan apapun seperti yang kami terima, tapi pertandingan-pertandingan ini adalah tentang mendapatkan ritme, sensasi yang anda punya, bekerja keras, berjuang dan terus berkembang sebagai sebuah tim,” Casemiro menambahkan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version