MU Masih Dukung Penuh Solskjaer

Manchester(MedanPunya) Posisi manajer Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United diyakini sedang rawan. Namun, gelandang MU Scott McTominay menegaskan Solskjaer masih didukung penuh.

Masa depan Solskjaer mulai dipertanyakan menyusul start buruk MU di Premier League 2020/21. Dari tiga pertandingan yang sudah dilewati, Setan Merah sudah dua kali kalah termasuk saat dihajar rivalnya Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

Satu-satunya kemenangan MU diraih dari tim gurem Brighton 3-2. Akan tetapi, Manchester United tidak terlihat meyakinkan karena baru bisa mencetak gol kemenangan pada 10 menit setelah waktu normal pertandingan berakhir.

Rangkaian hasil mengecewakan itu disebut-sebut memengaruhi ruang ganti Manchester United. Bruno Fernandes dikabarkan mulai meragukan kemampuan Solskjaer bisa mengembalikan MU ke jalur yang tepat.

Kontrak Solskjaer masih akan berlangsung sampai dua tahun ke depan. Namun, bos MU Ed Woodward diyakini tidak akan segan memecat pelatih Norwegia itu apabila timnya tidak kunjung bangkit. McTominay sendiri mengklaim, Solskjaer mendapatkan dukungan yang dibutuhkan.

“Seluruh klub di belakang dia kok,” McTominay mengatakan. “Kami percaya setiap kata-kata yang dia katakan, dan tidak hanya dia saja.”

“Kami mempercayai setiap kata dari Mike Phelan, Kieran McKenna, Michael Carrick, dan seluruh staf pembantu.”

Sejak 2018, McTominay telah dimainkan Solskjaer sebanyak 56 kali di seluruh kompetisi dengan torehan delapan gol. Pemain tengah Skotlandia itu mengatakan, Solskjaer berjasa atas perkembangan kariernya.

“Fantastis. Anda bisa melihat cara dia mengembangkan aku dan memberiku kesempatan bermain dan bagaimana permainanku. Ini berkat dia,” ceplos McTominay mengenai Solskjaer.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version