MU Puncaki Klasemen Liga Inggris, Pogba: Stay Calm!

Manchester(MedanPunya) Manchester United berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Burnley dini hari tadi. Paul Pogba meminta rekan setimnya untuk tetap tenang.

MU bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB, pada laga tengah pekan Premier League. Kedua tim bermain sengit dan tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, MU berhasil mencetak gol melalui bola tembakan voli Pogba. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah 1-0 atas Burnley.

Dengan hasil ini, MU berhasil mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu unggul tiga angka dari sang juara bertahan Premier League.

MU bahkan bisa unggul enam poin dari Liverpool apabila mereka mampu mengalahkan The Reds di Anfield akhir pekan ini. Kedua tim raksasa Inggris tersebut dijadwalkan bertemu pada Minggu (17/1/) malam WIB.

Keberhasilan MU memuncaki klasemen Premier League untuk pertama kalinya sejak musim 2012/2013 itu disyukuri Paul Pogba. Kendati demikian, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus ke laga selanjutnya menghadapi Liverpool.

“Kami tahu jika kami menang malam ini, kami akan berada di puncak liga ketika kami melawan Liverpool. Kami harus tetap tenang sebab sekarang ini momen besar. Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Paul Pogba.

“Laga nanti akan menjadi pertandingan yang menakjubkan buat semua orang. Kami disambut laga besar, jadi mari kita bersiap untuk itu,” ujarnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version