Neymar Bingung Terus-terusan Jadi Bahan Gosip Selama di PSG

Paris(MedanPunya) Neymar tak mengerti dengan sederet gosip seputar dirinya yang tak kunjung berhenti beredar sejak hijrah ke Paris Saint-Germain. Tak jarang momennya muncul di saat Les Parisiens tengah bersiap menghadapi laga penting, yang berpotensi merusak konsentrasi.

“Terkadang ada rumor di media yang muncul dengan niat jahat. Dan itu menyebar cepat ke seluruh dunia. Banyak orang melihatnya, padahal beberapa mungkin tidak benar, sehingga situasinya menjadi rumit,” ujar Neymar awal pekan ini.

“Ini sudah musim keenam saya berada di PSG dan itu tak mudah. Sejak saya datang, rumornya selalu muncul saat kami sedang menghadapi momen penting dalam sebuah musim. Selalu saja ada rumor.”

“Terus terang, saya tak tahu harus berbuat apa. Saya tak bertanggung jawab soal rumor yang beredar. Saya ada di klub ini sebagai pemain. Tapi rumor itu juga ikut mengganggu pelatih dan rekan setim saya, jadi kami harus mencari tahu apa yang terjadi.”

“Karena bukan tak mungkin segala hal yang terjadi di ruang ganti malah berakhir di media dan jadi konsumsi publik,” jelas Neymar, mengungkapkan kegelisahannya.

PSG memang baru saja diterpa gosip keretakan di ruang ganti usai kalah 1-3 dari AS Monaco di Liga Prancis akhir pekan lalu. Media lokal memberitakan Neymar cekcok dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Luis Campos.

Neymar mengaku memang benar ada ‘diskusi’ usai kekalahan itu dan menurutnya, itu hal yang wajar terjadi dalam sebuah tim. Namun ia heran mengapa hal semacam ini bisa bocor ke media.

Sejak lama, Neymar rutin mendapat pemberitaan miring di PSG. Mulai dari rumor cekcok dengan Kylian Mbappe, ingin pulang ke Barcelona, hingga berseteru dengan suporter.

PSG akan menjamu Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) pukul 03.00 WIB. Neymar harus membuktikan dirinya tak terpengaruh dengan gosip yang beredar dengan cara menyuguhkan kemenangan untuk para suporter timnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version