Neymar Nge-Tweet Ngatain Penalti Barca, tapi Langsung Dihapus

Barcelona(MedanPunya) Paris Saint-Germain (PSG) kalahkan Barcelona 4-1 di babak 16 besar Liga Champions. Neymar sempat nge-tweet dan ngatain penaltinya Barcelona, tapi langsung dihapus.

Barcelona dipermalukan PSG 1-4 di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sempat memimpin berkat penalti Lionel Messi, PSG bisa berbalik unggul dan menang lewat hat-trick Kylian Mbappe dan satu golnya Moise Kean.

Kebobolan empat gol di kandang niscaya membuat kans Barcelona lolos ke perempatfinal Liga Champions begitu berat. Tim besutan Ronald Koeman itu harus menang dengan selisih minimal empat gol pada leg kedua di Paris 11 Maret nanti.

Bintang PSG, Neymar tidak bisa bermain akibat cedera. Malah, Neymar juga tidak bisa datang ke stadion karena masih harus menjalani perawatan.

Neymar cuma bisa menyaksikan timnya bertanding via televisi. Neymar pun nge-tweet ngatain penaltinya Barcelona!

“Joke the penalty,” tulis Neymar.

Namun, kicauan Neymar tersebut langsung dihapusnya. Meski begitu, para netizen sudah gerak cepat untuk nge-screenshot.

Penalti untuk Barcelona di menit ke-26 merupakan pelanggaran Layvin Kurzawa kepada Frenkie de Jong. Jika dilihat dalam tayangan ulang, memang hanya sedikit kontak. Meski begitu, wasit tanpa ragu menunjuk titik putih dan Lionel Messi sukses mengeksekusinya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version