Nyanyian Messi di Tengah Nestapa Barcelona

Barcelona(MedanPunya) Barcelona dikalahkan Bayern Munich, sekaligus meratapi kegagalan melaju ke fase knockout Liga Champions. Ada nyanyian Lionel Messi di tengah nestapa itu.

Barcelona dipastikan tersingkir dari Liga Champions, sebelum bertanding melawan Bayern Munich di Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari WIB. Kemenangan Inter Milan atas Viktoria Plzen membuat Blaugrana kandas.

Nasib apes kian ditelan Barcelona, usai dipermalukan Bayern Munich tak lama berselang. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Robert Lewandowski dkk tumbang 0-3.

Suporter Barcelona merespons kekecewaannya dengan sebuah chant. Nyanyian yang menyebut nama Lionel Messi terdengar di Camp Nou.

Messi sendiri merupakan mantan pemain Barcelona, yang musim lalu pindah ke Paris Saint-Germain. Striker Argentina itu baru saja mengantar Les Parisiens lolos ke babak 16 besar.

Suporter Barcelona masih belum move on dari kepergian Messi, yang memang sudah memberi banyak gelar. Semasa di Catalan, pemain Argentina itu bisa membuat 672 gol dan mempersembahkan 34 trofi, di antaranya 10 titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Sejak ditinggal Lionel Messi, Barcelona langsung kesulitan di Liga Champions. Musim lalu, raksasa LaLiga itu terhenti di fase grup, dan mental ke Liga Europa. Kegagalan itu kini terulang lagi.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version