Panas di PSG: Mbappe Mau Neymar Cabut, Messi Menolak

Paris(MedanPunya) Ada kabar perpecahan di PSG. Kylian Mbappe mau Neymar dijual, tapi Lionel Messi tidak setuju!

Kylian Mbappe punya satu ‘privilege’ di Paris Saint-Germain (PSG) ketika memperpanjang kontraknya. Mbappe boleh ikut ambil bagian dalam menentukan pembelian dan penjualan pemain.

Salah satu pemain yang dirasa Mbappe kurang memberi kontribusi adalah Neymar. Kylian Mbappe menilai Neymar kerap dilanda cedera, beberapa kali indisipliner dan kurang memberikan kontribusi di lapangan.

Pihak PSG pun dikabarkan memang mau melepas Neymar, andai ada tawaran yang masuk. Neymar sebenarnya masih terikat kontrak, sampai tahun 2025.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun pernah memberi kode akan melepas striker asal Brasil tersebut. Walau masih terdengar implisit.

“Kemungkinan menjual Neymar musim panas ini? Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah kami berharap semua pemain melakukan lebih banyak dari musim lalu. Lebih banyak lagi!” tegasnya.

“Mereka semua harus 100 persen. Jelas, kami tidak cukup baik untuk melangkah jauh di musim lalu. Musim depan, tujuannya jelas, bekerja setiap hari dengan 200 persen untuk memberikan semua yang pemain miliki untuk jersey ini,” lanjutnya.

Dikabarkan, Lionel Messi pasang badan. Messi tidak setuju kalau PSG (dan Mbappe) menjual Neymar.

Messi masih mau bermain dengan Neymar. Tak ayal, Messi dan Neymar berteman baik sejak di Barcelona dulu.

Pelatih baru PSG, Christoph Galtier coba redam situasi. Galtier mau berbincang dulu dengan Neymar, tapi tentu saja keputusan akhir ada di tangan klub.

“Pelatih mana yang tidak ingin memiliki pemain seperti dia di dalam tim? Saya memiliki gagasan yang sangat tepat tentang apa yang akan saya harapkan dari Neymar. Saya akan bertemu dengannya, berbincang, dan saya ingin dia bertahan bersama kami,” ujarnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version