Park Ji-Sung: Lanjutkan Kesuksesan Saya di MU, Son Heung-Min

Manchester(MedanPunya) Bursa transfer musim panas Liga Inggris sudah dimulai. Park-Ji Sung sarankan juniornya (sesama pemain Korsel) Son Heung-min untuk ke Manchester United dan lanjutkan kejayaannya!

Bursa transfer musim panas Liga Inggris sudah dibuka sejak 10 Juni kemarin dan akan ditutup pada 1 September 2022 nanti. Inilah saatnya klub-klub Liga Inggris belanja pemain-pemain baru untuk memperkuat skuad.

Sejauh ini, Manchester City dan Liverpool sudah datangkan striker baru. City datangkan Erling Haaland dan The Reds kabarnya selangkah lagi rekrut Darwin Nunez.

Tim-tim lain diyakini masih rancang strategi. Ketika bursa transfer tiba, tim-tim Liga Inggris tentu tak hanya sibuk belanja pemain tapi juga mau jual-jual pemain.

Park Ji-Sung yang merupakan eks pemain Manchester United memberikan saran kepada Son Heung-min. Park sih mau, Son lanjutkan kejayaan pemain Korea Selatan di Old Trafford!

“Saya yakin dia bisa lanjutkan kejayaan saya di Manchester United,” tegasnya.

“Dia bisa mencetak lebih banyak gol daripada dilewatkan Sancho dan Rashford,” lanjutnya.

Park Ji-Sung pernah memperkuat Manchester United di era manajer Sir ALex Ferguson. Park bermain pada tahun 2005 sampai 2012.

Park yang merupakan pemain sayap dan dikenal tanpa lelah, kerap jadi pembeda. Park tercatat mengemas 203 penampilan di seluruh kompetisi untuk Setan Merah dengan sumbangan 28 gol dan 28 assist.

Park pun merasakan empat kali gelar juara Liga Inggris, tiga kali Carling Cup, sekali Liga Champions, dan sekali Piala Dunia Antarklub.

Bagi Park, Son Heung-min dicap hanya menghabiskan waktu di Tottenham Hotspur yang selalu nirgelar. Park bawa-bawa nama Dimitar Berbatov sebagai contohnya!

“Tottenham bukan tim yang selalu menangi trofi. Dia harus belajar dari Berbatov dan pindah ke Manchester United,” tutupnya.

Son Heung-min sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak tahun 2015 dan akan habis kontraknya di tahun 2025. Pemain berusia 29 tahun itu musim lalu meraih titel top skor Liga Inggris dan menjadikan pemain asal Asia pertama yang mendapatkannya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version