Paul Pogba: Gol Edinson Cavani Indah Banget

Manchester(MedanPunya) Paul Pogba memberi assist untuk Edinson Cavani kala Manchester United menumbangkan Granada di Liga Europa. Dia menyebut gol El Matador indah banget.

Dalam laga leg II perempatfinal Liga Europa 2020/2021, MU memetik kemenangan 2-0 atas Granada. Dalam pertandingan di Old Trafford, gol Edinson Cavani dan bunuh diri Jesus Valejo yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Gol Cavani dibukukan pada menit keenam. Umpan sundulan Pogba bisa diselesaikan oleh penyerang asal Uruguay itu dengan tendangan first time kaki kini.

“Saya berlari dan saya tahu bahwa dia di belakang saya. Laju bola menuju dirinya sempurna. Sebuah gol yang indah,” kata Pogba.

Pujian untuk Cavani juga datang dari pemain MU lainnya, Bruno Fernandes. Pemain 34 tahun itu disebut sebagai penyerang tengah yang pas.

“Dia (Edinson Cavani) merupakan penyerang yang tepat, pemain nomor sembilan yang tepat,” kata Bruno Fernandes.

Edinson Cavani bergabung dari Paris Saint-Germain ke Manchester United secara cuma-cuma di musim panas tahun lalu. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 9 gol dan 2 assist di musim ini.

Kontrak Cavani dengan MU akan berakhir di bulan Juni 2021. Setan Merah sedang berupaya untuk menahan Cavani lebih lama.

MU sudah ditunggu oleh wakil Italia, AS Roma di babak semifinal Liga Europa. Leg I babak empat besar akan berlangsung di Old Trafford pada 29 April 2021, sedangkan leg II digelar di Stadio Olimpico Pada 6 Mei 2021.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version