Pengakuan Nicklas Bendtner: Banyak Pemain Juventus Merokok di Toilet

Turin(MedanPunya) Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh mantan penyerang timnas Denmark yang pernah bermain untuk Juventus, Nicklas Bendtner. Bendtner pindah ke Juventus pada musim panas 2012 dengan status pemain pinjaman dari Arsenal.

Ketika kali pertama datang ke Juventus, pemain kelahiran Copenhagen itu langsung dibuat terkejut.

Menurut pengakuan Bendtner, ia melihat banyak pemain Juventus merokok di toilet.

“Saat itu saya berada di kamar mandi, tetapi saya tidak bisa menemukan pemain lain dan itu agak aneh. Itu adalah hari pertama saya. Tentunya saya bergegas pergi ke kedai kopi” ungkap Bendtner.

“Kemudian saya menemukan 10 atau 12 dari mereka berada di toilet, mengobrol, menikmati kebersamaan satu sama lain, dan merokok,” tutur Bendtner.

“Itu adalah pemandangan yang luar biasa dan membuat saya merasa ini adalah sesuatu yang akan saya nikmati,” kata dia.

Pada saat itu, pemain bintang Juventus seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo memang tidak menutupi kebiasaan mereka untuk merokok.

Namun, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap penampilan mereka di atas lapangan.

“Apa yang bisa Anda katakan soal pemain-pemain ini? Jika melihat karier mereka dan betapa profesionalnya mereka, itu benar-benar membuka mata saya mengenai mereka,” ujar Bendtner.

“Karena profesionalisme yang mereka tunjukkan di lapangan dan persahabatan berada di level yang berbeda, jadi tidak ada yang memikirkannya,” ucap dia.

Nicklas Bendtner hanya bermain di Juventus selama satu musim yaitu pada 2012-2013. Ia tampil dalam 11 pertandingan lintas kompetisi tanpa pernah mencetak gol.

Meski demikian, nama Bendtner tetap tercatat sebagai anggota skuad Juventus yang meraih scudetto Serie A 2012-2013.

Selepas dari Juventus, Bendtner kemudian berpindah-pindah klub mulai dari VfL Wolfsburg, Nottingham Forest, Rosenborg, hingga FC Copenhagen.

Saat ini Bendtner bermain untuk Tarnby FF yang berkompetisi di level keempat Liga Denmark.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version