Percakapan Lengkap Ribut-ribut Gerard Pique & Antoine Griezmann

Barcelona(MedanPunya) Barcelona ditumbangkan PSG 1-4 di Liga Champions. Dalam laga itu ada momen Gerard Pique ribut-ribut sama Antoine Griezmann.

Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) merupakan big match leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat pada Rabu (17/2) dini hari WIB. PSG mampu membantai tuan rumah dengan skor telak 1-4.

Barcelona unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27. Tapi keunggulan cuma bertahan lima menit, karena setelah itu Kylian Mbappe bikin PSG menyamakan kedudukan. Skor 1-1 saat half time.

Kylian Mbappe bahkan membawa Les Parisiens berbalik unggul ketika laga memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-65. Lima menit berikutnya, giliran Moise Kean yang bikin gol untuk membawa Paris Saint-Germain melebarkan keunggulan.

Aksi Kylian Mbappe di laga Barcelona Vs PSG ini lantas ditutup dengan tambahan gol di menit ke-85. PSG pulang dengan kemenangan telak 4-1, Kylian Mbappe bikin hat-trick.

Masih ada partai leg kedua di markas PSG pada 11 Maret mendatang. Barcelona harus menang minimal 4-0 kalau mau lolos ke babak selanjutnya.

Dalam laga tersebut ada momen marah-marah sesama pemain Barcelona. Mereka adalah Gerard Pique dan Antoine Griezmann.

Gerard Pique begitu kesal dengan Antoine Griezmann yang bermain lebih tinggi. Sehingga, Griezmann tidak bisa membantu lini tengah Blaugrana dalam bertahan khususnya menjaga bek sayap kanan PSG, Florenzi.

Pique malah sempat memaki Griezmann. Namun, Griezmann mencoba menenangkannya dan tak lama terpancing emosi juga.

Berikut percakapan lengkap ribut-ribut Gerrard Pique dan Antoine Griezmann:

Pique: Kita terlalu tinggi, ayolah yang benar sialan!

Griezmann: Tenang, tenang, nggak usah teriak-teriak.

Pique: Main yang benar bodoh!

Griezmann: Persetan

Pique: Kamu yang persetan, kita menderita dan kamu nggak bantuin sama sekali. Kita menderita sudah lima menit. Kita semua lari sampai capek.

Greizmann: Saya juga lari!

Setelah laga, dikabarkan kedua pemain tidak saling mengobrol. Malah, Antoine Griezmann langsung terbang ke Lyon, Prancis untuk liburan bersama keluarga.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman memang memberikan libur dua hari kepada para pemain seusai laga melawan PSG, untuk kemudian bersiap lagi tampil di Liga Spanyol melawan Cadiz pada Minggu (21/2).

Sepertinya, Griezmann masih ‘panas’. Dia menyemprot para awak media yang bertanya mau ke mana.

“Memang penting buat kalian untuk tahu (saya ke mana)?” kata Griezmann.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version