Pernyataan Lengkap Aguero Usai Dipastikan Bakal Tinggalkan City

Manchester(MedanPunya) Sergio Aguero dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada musim panas nanti. Setelah 10 musim, Aguero akan mengakhiri kebersamaannya dengan City.

Sergio Aguero gabung Manchester City pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid. Kala itu, dia direkrut dengan nilai transfer sebesar 35 juta paun.

Dalam perjalanannya, striker asal Argentina itu mengantar City menjuarai Premier League sebanyak empat kali. Aguero juga tercatat sebagai top skorer sepanjang masa The Citizens dengan 257 gol dari 384 kali penampilan.

Musim panas tahun ini, Sergio Aguero dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium. Kontraknya bersama City yang habis pada Juni mendatang tidak akan diperpanjang.

Menghabiskan waktu selama sepuluh tahun bersama Manchester City diakui Sergio Aguero membuatnya bangga. Apalagi dia meraih banyak kesuksesan bersama City.

“Ketika sebuah siklus berakhir, banyak rasa yang muncul,” Sergio Aguero memulai pernyataannya, yang diunggah di media sosial.

“Kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada dalam diri saya karena sudah main bersama Manchester City selama 10 musim, sebuah hal yang tak biasa untuk seorang pemain profesional saat ini.”

“Sepuluh musim dengan prestasi besar, di mana dalam perjalanannya saya bisa jadi pencetak gol terbanyak yang bersejarah dan membentuk ikatan tak terpatahkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada dalam hati saya.”

“Saya bergabung di era rekonstruksi pada 2011, dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain, kami meraih tempat di antara yang terhebat di dunia,” lanjut striker 32 tahun itu.

“Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa yang pantas didapat ini akan tetap ada untuk yang lain. Sementara untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberi yang terbaik di sisa musim untuk meraih lebih banyak gelar juara dan mendatangkan kebahagiaan untuk fans.”

“Kemudian, babak baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya siap sepenuhnya untuk menghadapinya dengan gairah dan profesionalisme yang sama yang sudah selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi.”

Sergio Aguero sejauh ini sudah memenangi 13 trofi bersama Manchester City. Sebelum pergi, dia berpeluang menambah koleksi gelarnya sebab City masih berkompetisi di empat ajang.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version