Pogba: Gabung MU Bukanlah Kesalahan

Turin(MedanPunya) Tidak bisa dipungkiri karier Paul Pogba meredup di Manchester United. Meski begitu, Pogba meyakini keputusan bergabung MU bukanlah sebuah kesalahan.

Gelandang top Prancis itu direkrut MU lagi dengan kesepakatan yang mencapai 105 juta euro pada musim panas 2016. Namun, Pogba justru gagal mengulang performa bagus yang ditampilkannya di periode pertamanya bersama Juventus.

Selama enam tahun membela Setan Merah, pesepakbola berusia 29 tahun itu membukukan 39 gol dan 51 assist dalam 232 penampilan. Pogba hanya memenangi dua trofi; Liga Europa dan Piala Liga Inggris, yang didapat lima tahun silam.

Pada musim panas ini Pogba akhirnya kembali ke Juventus untuk kedua kalinya setelah menghabiskan kontraknya di Old Trafford. Pemenang Piala Dunia 2018 itu tampaknya tidak menyesal bergabung Manchester United, meski kurang sukses.

“Aku percaya takdir,” ucap Pogba. “Semua pilihan yang pernah kubuat di dalam karierku, di dalam hidupku. Selama ini aku selalu bahagia dengan pilihan-pilihan itu, dan begitulah hidup.”

“Terkadang anda membuat pilihan yang mungkin tidak berjalan sesuai yang anda inginkan. Tapi… aku sangat gembira [dengan] tahun-tahun yang kuhabiskan di Manchester [United] karena di sana aku tumbuh banyak, aku banyak belajar, aku menjadi pria dewasa.”

“Itu bukanlah sebuah kesalahan, sama sekali tidak. Aku sangat bahagia di sana, tapi anda kan tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin jika aku memenangi sesuatu yang berbeda, mungkin juga pilihan-pilihannya berbeda,” sambung pemenang Piala Dunia itu.

“Aku sangat gembira bisa berada di sini, dan aku senang aku kembali ke Juventus,” lugas Paul Pogba.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version