Presiden Catalunya Sudah Ucapkan Perpisahan ke Messi

Barcelona(MedanPunya) Kabar Lionel Messi meninggalkan Barcelona bergulir kencang. Presiden Catalunya Quim Torra i Pla bahkan sudah mengucapkan perpisahan kepada Messi.

Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini. Pemain 33 tahun itu sudah mengirimkan dokumen pernyataan ingin hengkang ke manajemen, sebagai salah satu upaya memutus kontraknya segera.

Mega bintang asal Argentina itu memang punya klausul khusus bisa pergi secara cuma-cuma di akhir musim. Itu selama Messi mengungkapkan keinginannya sebelum musim selesai.

Tapi Barcelona berdalih klausul itu hanya berlaku sampai Juni lalu, alias sudah kedaluwarsa. Di sisi lain, pihak Messi merasa tenggatnya mundur mengikuti musim 2019/2020 yang molor akibat pandemi virus Corona.

Di tengah situasi yang masih serba tak menentu, Presiden Catalunya Quim Torra i Pla malah sudah mengucapkan salam perpisahan ke Lionel Messi. Ia menyebut Messi, pemegang penghargaan sipil tertinggi di Catalunya yakni Creu de Sant Jordi alias St. George’s Cross, akan selalu disambut kehadirannya kapanpun.

“Catalunya akan selalu jadi rumahmu. Terima kasih banyak atas semua masa-masa menyenangkan dan pertunjukan sepakbola yang hebat. Kami sudah cukup beruntung bisa berbagi beberapa tahun dalam hidup kami dengan pemain terbaik di dunia,” ungkapnya di Twitter.

“Dan juga seorang atlet yang luhur. Kami tidak akan pernah melupakanmu. Leo Messi, pemegang Creu de Sant Jordi,” imbuh Quim Torra i Pla.

Lionel Messi dikaitkan dengan sejumlah klub setelah kabar keinginannya untuk pergi merebak. Di antaranya Inter Milan dan Manchester City.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version