PSG Adakan Negosiasi Kontrak Baru dengan Mbappe

Paris(MedanPunya) Kylian Mbappe mungkin saja bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Penyerang 23 tahun tersebut diketahui sedang menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.

Mbappe tak menentang ide bertahan di PSG. Itu sebabnya ia bersedia bernegosiasi. Namun kontrak baru ini kemungkinan hanya berdurasi pendek, diyakini agar Mbappe tak pindah secara gratis dari Parc des Princes.

Sejauh ini, Mbappe belum menyetujui apapun soal perpanjangan kontrak dengan PSG, namun raksasa Prancis itu terus berupaya sekuat tenaga agar sang striker tak pergi di musim panas nanti, seperti yang mereka lakukan sejak tahun lalu.

Mbappe sejauh ini dikaitkan erat dengan kepindahan ke Real Madrid. Los Blancos bahkan sudah sejak musim panas lalu mengajukan penawaran agar bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun nilai yang diajukan Madrid tak sesuai keinginan PSG. Madrid hanya bersedia membayar 160 juta Euro, sementara PSG meminta 210 juta Euro.

Mengingat kontraknya bersama PSG akan habis Juni nanti, Mbappe secara hukum sudah bisa menjalin pra-kontrak dengan klub manapun, termasuk Madrid di bursa transfer Januari ini.

Mbappe didatangkan dari PSG dari AS Monaco pada 2017 lalu dengan status pinjaman, yang kemudian dipermanenkan seharga 180 juta Euro. Angka tersebut hanya kalah dari Neymar, yang dibeli seharga 222 juta Euro.

Sejauh ini, Mbappe sudah menyumbang 150 gol dan 76 assist dalam 197 laga, serta meraih 10 trofi domestik.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version