PSG Kalah, Messi Dicemooh

Paris (MedanPunya) Lionel Messi tak disambut hangat suporter Paris Saint-Germain saat dikalahkan Lyon. Pemain Argentina itu dicemooh.

Momen itu viral di media sosial. Sebuah video memperlihatkan nama Messi dicemooh saat susunan pemain PSG jelang melawan Lyon dalam lanjutan Ligue 1 2022/2023 di Parc des Princes, Senin (3/4) dini hari WIB disebutkan.

Terdengar seruan ‘boooo’ diteriakkan suporter dari tribune stadion PSG. Momen itu sendiri mengawali malam buruk PSG.

Anak asuh Christophe Galtier kalah 0-1 dari Lyon di depan pendukungnya. Gol semata wayang lawan dicetak Alexandre Lacazette lewat penalti di menit ke-39. Meski kalah, PSG masih memimpin klasemen dengan 66 poin, unggul 6 angka dari Lens.

Menurut laporan, cemoohan diberikan kepada Lionel Messi karena sang bintang belum meneken kontrak baru. Masa kerjanya di Paris Saint-Germain memang akan selesai Juli mendatang.

Meski PSG sudah memberinya proposal penawaran kontrak baru, Messi belum menyetujuinya. Bahkan ada laporan La Pulga ingin kembali ke Barcelona.

Raksasa LaLiga itu memang ingin membawa Messi pulang ke Camp Nou. Blaugrana juga mengonfirmasi telah mengontak perwakilan sang pemain untuk memulai pembicaraan transfer.

Messi bergabung dengan PSG pada 2021, dan kini punya catatan 67 laga, 29 gol, 32 assist. Ia baru mempersembahkan dua trofi yakni gelar Ligue 1 dan Trophee des Champions, dengan selalu gagal di Liga Champions.

Terakhir, Les Parisiens disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar musim ini. Kegagalan itu juga membuat Lionel Messi dikecam karena dianggap tak bisa membawa Paris Saint-Germain berjaya di Eropa.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version