Rabiot Masih Pikir-pikir Lanjut di Juventus

Turin(MedanPunya) Adrien Rabiot belum bisa memutuskan apakah bakal lanjut di Juventus atau tidak. Di sisi lain, dia menikmati perannya di Turin.

Juventus bisa kehilangan Rabiot secara cuma-cuma pada akhir musim ini. Kontrak gelandang asal Prancis itu habis pada 30 Juni 2023.

Rabiot masih belum menentukan masa depannya sampai saat ini. Dia merasa setiap keputusan harus dibicarakan dulu dengan klub, meski sejatinya sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

“Saya belum tahu, kami harus membicarakannya dengan klub,” kata Rabiot.

Peran Rabiot di Juventus musim ini sangat menonjol. Dia sudah mengemas 10 gol dari 35 laga di semua kompetisi.

Meningkatnya jumlah gol Rabiot tak lepas dari tugas baru yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri. Rabiot diminta untuk lebih dekat ke kotak penalti lawan.

“Ya, ini adalah musim terbaik saya dan saya telah berkembang pesat, terutama dua tahun terakhir bekerja dengan Allegri.Saya bekerja keras untuk mencetak gol, tetapi juga mendominasi lini tengah dalam fase menyerang dan bertahan,” Rabiot menjelaskan.

“Saya memiliki peran yang berbeda di Juve dan lebih menikmatinya, karena saya dapat menekan ke depan dan pelatih meminta saya untuk mendekati area penalti.Ini adalah karakteristik saya.Namun, ada banyak pemain menyerang untuk Timnas Prancis, jadi saya lebih dibutuhkan dalam peran penyeimbang di sana,” lanjut pria berusia 28 tahun itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version