Rafael Benitez Ditolak Fans Everton

Liverpool(MedanPunya) Rafael Benitez masuk dalam rumor manajer baru Everton. Suporter The Toffees langsung protes, mengatakan pria Spanyol itu tidak akan diterima di Goodison Park.

Everton tengah mencari manajer baru, usai ditinggal Carlo Ancelotti, yang balik ke Real Madrid. Beberapa nama sempat dikaitkan.

Setelah Nuno Espirito Santo, eks manajer Wolverhampton Wanderers, digadang-gadang jadi pelatih baru Dominic Calvert-Lewin dkk musim depan, muncul Benitez. Adanya nama pria 61 tahun itu cukup mengejutkan.

Rafael Benitez kurang diterima fans Everton, karena sejarah rivalitasnya. Ya, Benitez pernah lama melatih Liverpool pada 2004-2010, yang notabenenya klub rival sekota Everton.

Pada 2007, Rafael Benitez malah pernah terang-terangan mengejek Everton. Menurutnya, Everton cuma klub kecil, yang membangkitkan amarah pendukung lawan.

Kini, rumor penunjukkan Benitez direspons oleh suporter Everton. Mereka ramai-ramai memasang spanduk penolakannya di Goodison Park.

Spanduk bertuliskan hinaan dialamatkan kepada Benitez. Salah satunya bertuliskan, ‘Persetan kau Rafa, Kopites gendut’ dan ‘Rafa tidak akan diterima,’ tulis suporter.

Selain Liverpool, Rafael Benitez sendiri sudah kenyang pengalaman di Eropa. Khusus di Inggris, selain Liverpool, ia juga pernah melatih Chelsea dan Newcastle United.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version