Raiola: Dortmund Ingin Haaland Bertahan, tapi…

Dortmund(MedanPunya) Borussia Dortmund menegaskan takkan melepas Erling Haaland pada musim panas nanti. Agennya, Mino Raiola, mengonfirmasi hal itu.

Haaland tengah menjadi properti panas saat ini. Striker 21 tahun itu menjadi buruan banyak klub.

Pemain yang sudah punya catatan 98 gol di level klub itu diminati Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Namun, Dortmund takkan dengan gampang melepasnya.

Sebelumnya, Dortmund dikabarkan mematok harga mahal untuk Haaland, yakni di atas 150 juta euro. Kabar terbaru bahkan menyebut, raksasa Bundesliga itu tak berniat melepasnya.

Striker yang musim ini sudah bikin 33 gol itu takkan dijual Dortmund pada musim panas nanti. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, sudah menegaskan hal itu.

Agen Haaland, Mino Raiola, kemudian juga mengonfirmasi hal itu. Menurutnya, meski Borussia Dortmund tak berniat melepas Erling Haaland, sang agen belum menyetujuinya.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya di Dortmund untuk berdiskusi. Michael Zorc sudah begitu jelas kepada kami, bahwa klub tidak ingin menjual Erling musim panas ini,” kata Raiola.

“Saya menghormati pendapatnya, tapi itu bukan berarti otomatis saya setuju. Borussia jelas keinginannya. Tidak ada perpecahan antara kami dan Dortmund, tidak sama sekali. Hubungan kami masih sangat bagus,” jelasnya.

Sebelumnya Mino Raiola sudah berkeliling Eropa untuk membahas transfer kliennya. Klub-klub peminat Erling Haaland sudah ia kunjungi untuk mencari penawaran terbaik agar bisa membawa pemain Norwegia itu keluar dari Borussia Dortmund.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version