Ralf Rangnick Menuju AC Milan, Bukan Cuma sebagai Pelatih

Milan(MedanPunya) Ralf Rangnick akan di AC Milan musim depan. Nantinya, pekerjaan pria 62 tahun itu bukan cuma sekadar melatih Rossoneri.

Milan kabarnya mencapai kesepakatan merekrut Rangnick sebagai pelatih musim depan. Mantan juru taktik RB Leipzig itu disiapkan sebagai pengganti Stefano Pioli, yang mengisi kursi pelatih sejak Oktober tahun lalu.

Di Milan, Rangnick tidak cuma menjadi pelatih. Nantinya, pria yang juga pernah membesut Stuttgart, Hannover, Schalke 04, dan Hoffenheim itu juga akan menjadi direktur olahraga Milan, yang kini diisi Paolo Maldini.

Rumor Ralf Rangnick menuju Milan sudah santer sejak musim panas lalu. Bukan cuma Milan, beberapa klub juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munich.

Di Milan, Rangnick sendiri kabarnya dikontrak tiga tahun. Dengan perannya, Rangnick akan memegang kendali penuh raksasa Serie A itu.

Saat ini, Milan sendiri masih kesulitan bersama Pioli. Performa naik turun membuat Hakan Calhanoglu dkk masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 30 laga.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version