Ramos Bilang Messi Hebat, Cocok Deh ke PSG

Paris(MedanPunya) Sergio Ramos tak mau memusingkan isu Lionel Messi gabung ke Paris Saint-Germain. Sebab, keputusan bukan ada di tangannya.

Messi kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Barcelona. Sampai sekarang pihak Los Cules melalui presiden Joan Laporta memastikan proses negosiasi kontrak baru tetap berjalan.

Sayangnya, Barcelona lagi dililit hutang sehingga mereka diharuskan melepas banyak pemainnya, sebelum memperpanjang masa tinggal Messi.

Sebab, Barcelona cuma boleh mengeluarkan uang untuk gaji pemain maksimal di angka 140 juta euro di musim 2021/2022. Itu artinya ada kemungkinan Messi tidak lanjut lagi di Barcelona.

Maka ada peluang juga untuk klub-klub kaya lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City mendekati Messi. Sebab hanya dua klub itu yang mampu menggaji Messi sekitar 700 ribu euro per pekannya.

Jika Messi memang bergabung dengan salah satu klub tersebut, maka akan sangat menguntungkan, Sebab, Messi masih terbilang on fire meski sudah berusia 34 tahun.

Baru-baru ini Messi membawa Argentina meraih gelar juara Copa America,dengan jadi top scorer dan top assist. Bisa dibayangkan kekuatan PSG atau City jika Messi bergabung bukan?

Nah, Sergio Ramos sebagai salah satu pemain baru PSG musim ini ditanya soal kemungkinan Messi jadi rekan setimnya. Terkait hal tersebut, Ramos menjawabnya secara diplomatis.

“Leo adalah salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Ramos.

“Tapi bukan saya yang memutuskan. Saya bisa bilang banyak hal kepada Anda, tapi itu tidak ada pengaruh apapun. Setiap orang pantas membuat keputusannya sendiri. Tapi saya suka dikelilingi para pemain terbaik dan dia selalu punya tempat di tim saya,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version