Real Madrid: No Benzema, No Party

Bilbao(MedanPunya) Real Madrid terdepak dari Copa Del Rey setelah dikalahkan 0-1 oleh Athletic Bilbao. Tanpa Karim Benzema, Los Blancos kesulitan di lapangan.

Real Madrid bertamu ke Athletic Bilbao pada babak perempatfinal Copa Del Rey, Jumat (4/1) dini hari WIB. Nahas, Madrid yang berpredikat kandidat juara malah kandas!

Real Madrid kalah 0-1 dari Athletic Bilbao. Gol tunggal Alejandro Berenguer Remiro di menit ke-89 jadi pembeda.

Atheltic Bilbao memang tampil lebih perkasa di laga tersebut. Meski kalah tipis dalam penguasaan bola (42 persen berbanding 58 persen), Bilbao mampu menekan dengan efektif.

Buktinya, Bilbao mampu mencatatkan 15 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Real Madrid hanya melepas tujuh tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

“Mereka menekan kami dengan baik selama 70 menit laga. Kami masih menyimpan asa di babak perpanjangan waktu, namun mereka bikin gol di menit-menit akhir,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Real Madrid yang mandek, penyebabnya tentu ketiadaan Karim Benzema. Sang striker lagi absen karena cedera hamstring!

Benzema mengalami cedera tersebut di laga kontra Elche dalam lanjutan Liga Spanyol pada 23 Januari lalu. Benzema diyakini absen sampai paling cepat dua pekan.

Tanpa Benzema, Madrid kehilangan taringnya. Carlo Ancelotti pun mengakui hal itu.

“Kami tidak punya pemain yang kualitasnya seperti Benzema,” keluhnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version