Real Madrid Terus Investasi di ‘Pasar’ Prancis

Madrid(MedanPunya) Real Madrid terus memburu pemain-pemain Prancis. Beberapa nama sudah dikantongi, termasuk incaran utama Kylian Mbappe.

Real Madrid terus melakukan investasi untuk membeli pemain asal Prancis. Beberapa pemain Prancis pun kini sudah menghiasi skuad Real Madrid.

Karim Benzema terus jadi ujung tombak di lini serang dan menjabat sebagai kapten. Di lini tengah ada pendatang baru Eduardo Camavinga, dan di bek sayap kiri ada Ferland Mendy.

Kini, Real Madrid memantau beberapa nama yang siap direkrut pada musim dingin Januari atau musim panas pertengahan tahun 2022 nanti. Mereka adalah Kylian Mbappe dari PSG, Paul Pogba dari Manchester United, Jules Kounde dari Sevilla, dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Sebenarnya, ‘invasi’ memboyong pemain Prancis sudah dimulai pada era pelatih Zinedine Zidane. Meski kini Zidane sudah cabut dan digantikan Carlo Ancelotti, minat Los Blancos untuk merekrut pemain-pemain asal Prancis belumlah habis.

Dikabarkan, bahasa kedua di ruang ganti Real Madrid adalah bahasa Prancis. Beberapa pemain lain seperti Thibaut Courtois dan Eden Hazard asal Belgia, juga kental dengan bahasa Prancis.

Eduardo Camavinga sejauh ini cukup menjanjikan di lini tengah. Sementara Ferland Mendy, sebenarnya jadi pilihan utama Ancelotti tapi sayangnya lagi dibekap cedera.

Kylian Mbappe dan Paul Pogba diproyeksi akan didapatkan Madrid pada musim panas mendatang ketika kontrak dua pemain itu akan habis di klubnya masing-masing.

Bisa dibayangkan, duet Benzema dan Mbappe di depan ditopang oleh Pogba dan Eduardo Camavinga di tengah, serta di belakang ada Mendy yang kencang larinya?

***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version