Reece James Sudah Main 3 Posisi di Timnas Inggris

London(MedanPunya) Reece James sudah bermain di 3 posisi di Timnas Inggris. The Three Lions mempunyai pemain melimpah di posisinya.

Inggris mempunyai banyak pemain di pos fullback kanan. Kyle Walker, Kieran Trippier, dan Reece James deretannya.

Di pertandingan pertama Euro 2020, Inggris akan menghadapi Kroasia. Laga itu berlangsung di Wembley, Sabtu (12/6).

Beberapa laporan di Inggris menyebut ada kemungkinan bahwa Gareth Southgate akan mengubah formasi menjadi 3-4-3 untuk laga pertama. Reece James mengaku memang sudah dijajal untuk bermain di beberapa posisi di skuad The Three Lions.

“(Saya sudah berlatih) mungkin posisinya bisa anda tebak. Wing back, bek tengah, bek kanan. Saya sudah bermain di ketiga posisi itu sejauh ini, jadi saya tak benar-benar tau apa yang akan terjadi atau posisi saya akan dimainkan,” kata James.

“Saya sering bermain sebagai bek tengah sisi kanan saat di akademi, jadi posisi itu bukan hal baru buat saya.”

“Itu sangat berbeda dengan wing back, anda tak bisa benar-benar maju ke depan. Wing back anda mempunyai hak untuk maju dan ikut membangun serangan, tapi sisi kanan dari tiga bek anda pergerakannya dan apa yang bisa anda lakukan terbatas,” kata dia menambahkan.

Di pos bek tengah, Inggris mempunyai stok beberapa pemain sip. John Stones, Tyrone Mings, Conor Coady, dan Harry Maguire deretannya. Maguire masih belum fit karena cedera kaki.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version