Roma Tak Akan Menyesal jika Zaniolo Gabung Juventus

Roma(MedanPunya) Francesco Totti yakin AS Roma tidak akan menyesal jika Nicolo Zaniolo ke Juventus. Giallorossi diyakini bakal mendapatkan pengganti yang sepadan.

Masa depan Zaniolo di Roma sedang jadi spekulasi pada bursa musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya diincar Juventus.

Zaniolo masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2024. Pada musim 2021/2022 lalu, Zaniolo mencetak delapan gol dalam 42 kali penampilan dan ikut mengantar Roma juara UEFA Conference League.

Roma tidak akan membiarkan gelandang serangnya pergi dengan harga kurang dari 50 sampai 60 juta euro, tetapi Juventus tidak mampu membayar sebanyak itu. Bianconeri lebih suka mendapatkan Zaniolo dengan status pinjaman dan beserta opsi membeli.

Totti selaku legenda Roma ditanya apakah kepergian Zaniolo nantinya akan sangat menyakitkan baginya atau klub. Namun, Totti menjawab dengan ketenangan.

“Tidak ada rasa sakit sama sekali, jika itu terjadi, saya tahu Roma akan merekrut seseorang yang sama baiknya,” kata Totti usai acara Padel di Villanova.

Roma memang harus mencari pemain tambahan meski Zaniolo tetap bertahan. Hal itu dikarenakan Roma baru saja melepas Henrikh Mkhitaryan ke Inter Milan.

Paulo Dybala adalah salah satu pemain yang coba untuk diboyong Roma. Peluang mendapatkan La Joya bisa dikatakan kecil mengingat pasukan Jose Mourinho gagal merebut tiket ke Liga Champions.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version