Roy Keane: Saya Capek Puji Cristiano Ronaldo Terus

Manchester(MedanPunya) Roy Keane menyebut, kedatangan Cristiano Ronaldo akan jadi berkah buat Manchester United. Ronaldo masih prima dan tokcer gol, capeklah Keane memujinya!

Terbaru di tengah pekan lalu, Cristiano Ronaldo baru saja membukukan rekor pencetak gol terbanyak di level internasional dengan 111 gol. Ronaldo melakukannya di usia yang sudah tidak lagi muda, 36 tahun.

Itu membuktikan, Ronaldo terus gahar di dalam kotak penalti. Fisiknya masuk kuat untuk beradu dengan bek-bek lawan dan finishing-nya terus tajam.

Eks pemain MU sekaligus pundit sepakbola, Roy Keane menyebut kalau Cristiano Ronaldo seperti masih berada di usia emasnya. Buktinya tiga musim di Liga Italia bersama Juventus, aliran gol-golnya terus mengucur deras.

“Kalau lihat penampilan Ronaldo menghadapi Irlandia ketika dia memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di level internasional tersebut, lihatlah dia sangat brilian,” ujar Keane.

“Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Tapi setelahnya, dia terus berjuang hingga bikin dua gol di menit-menit akhir,” lanjutnya.

Roy Keane menjelaskan, fisik dan mentak Cristiano Ronaldo tidak perlu diragukan. Maka tentu, kepulangan Ronaldo kembali ke Manchester United bakal jadi berkah buat Setan Merah.

Manchester United beberapa musim terakhir ini tidak punya sosok bomber yang tajam. Malah, Bruno Fernandes yang notabenya sebagai gelandang serang yang justru subur gol.

“Ronaldo masih luar biasa. Manchester United membutuhkannya, maka tak sabar rasanya melihat dia akan bermain lagi di Liga Inggris nanti,” ungkapnya.

“Ronaldo masih kencang larinya, kuat staminanya, akurasi sundulannya bagus, dan sangat berani di dalam kotak penalti lawan. Ronaldo itu jenius, saya sampai capek memujinya terus,” tutup Keane.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version