Rumor Transfer Chelsea: Jorginho Dilirik Arsenal, Ziyech ke PSG?

London(MedanPunya) Mendatangkan banyak pemain membuat Chelsea coba cuci gudang. Jorginho kabarnya siap dilepas ke Arsenal, dan Hakim Ziyech yang diincar Paris Saint-Germain.

Bursa transfer musim dingin memasuki hari terakhir pada Selasa (31/1). Situasi itu coba dimanfaatkan The Blues untuk melepas beberapa pemainnya.

Menurut laporan transfer guru Fabrizio Romano, Chelsea kabarnya siap melepas Jorginho. Gelandang Italia itu akan habis kontraknya, dan klub melihat peluang untuk menjualnya.

Kebetulan, Arsenal dikabarkan tertarik menampung Jorginho, di mana manajer Mikel Arteta disebut mengaguminya. Chelsea kabarnya ingin bayaran yang cocok untuk melepas pemain yang membantu memenangi trofi Liga Champions itu.

Selain Jorginho, Chelsea juga siap melepas Hakim Ziyech. Winger asal Maroko itu kabarnya sedang digoda PSG, untuk diboyong ke Prancis.

Ziyech, yang masih terikat kontrak sampai 2025, sudah lama diisukan bakal cabut dari Chelsea. Penampilannya yang kurang konsisten membuat pemain yang membawa Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022 itu terus dirumorkan bakal dilepas.

PSG kabarnya sedang merinci detail penawaran untuk Ziyech. Menurut laporan, transfer sang pemain berpotensi rampung di hari terakhir bursa transfer Januari.

Sebelumnya, Conor Gallagher juga ditawar Everton. The Toffees menyiapkan dana segar untuk membawa pemain asal Inggris itu.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chelsea sudah belanja banyak. Dana sebesar 190 juta paun dihabiskan untuk membawa 7 pemain.

Chelsea juga masih bergerak untuk merekrut pemain baru. Enzo Fernandez, gelandang muda Benfica, masih coba ditawar klub asal London tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version