Rumor Transfer: Edinson Cavani Setuju ke Barcelona

Barcelona(MedanPunya) Edinson Cavani dikabarkan setuju untuk bergabung ke Barcelona. Januari nanti Cavani akan datang, dikontrak sampai sekitar setahun ke depan.

Edinson Cavani tampaknya tidak masuk dalam rencana manajer Ralf Rangnick di Manchester United. Cavani kalah saing.

Striker gaek asal Uruguay itu kontraknya akan habis di Manchester United pada Juni 2022 mendatang. Sepertinya, MU bisa saja melepasnya lebih cepat.

Desas-desusnya, Edinson Cavani akan pulang kampung ke Amerika Latin dan menjajal liga-liga di sana. Akan tetapi, Barcelona rupanya meminatinya.

Walau sudah berusia 34 tahun, Cavani dinilai masih bisa bersaing di level tertinggi. Apalagi, Barcelona juga butuh penyerang tengah karena krisis di lini serang.

Kabar terbaru, Barcelona dan Manchester United rumornya sudah menyepakati perihal Edinson Cavani. Cavani akan dilepas pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Cavani akan dilepas sebagai status pinjaman. Barulah di musim panas mendatang, dirinya diresmikan sebagai pemain Blaugrana dan diberi kontrak selama 18 bulan.

Barcelona dikabarkan tidak akan keluar uang untuk memboyong Edinson Cavani dari Manchester United. Barca cuma bertanggung jawab untuk membayar gajinya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version