Salah Yakin Liverpool Akan Baik-baik Saja Tanpanya

Liverpool(MedanPunya) Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool selama beberapa pekan untuk tampil di Piala Afrika. Salah percaya Liverpool tetap bisa menang tanpanya.

Salah akan memperkuat timnas Mesir di Piala Afrika 2023. Turnamen ini akan digelar di Pantai Gading pada 13 Januari – 11 Februari 2024.

Absennya Salah sedikit banyak akan mengurangi kekuatan Liverpool di lini serang. Winger berusia 31 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 14 gol dan delapan assist dalam 20 pertandingan di Premier League.

Yang terbaru, Salah mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Liverpool menang 4-2 atas Newcastle United di Anfield, Selasa (2/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa The Reds nyaman di puncak klasemen Liga Inggris.

Salah yakin Liverpool tidak akan terlalu merindukannya. Ia percaya Liverpool punya pemain-pemain yang bisa menggantikan perannya.

“Semua orang menanyakan hal yang sama! Saya ingin juara, mau banget,” ujar Salah soal target di Piala Afrika.

“Tapi tanpa saya, saya yakin para pemain (Liverpool) akan tetap bisa menang. Kami punya pemain-pemain hebat, kualitasnya sangat bagus, mereka hanya perlu menjauhkan tekanan dan main saja seperti biasanya,” lanjutnya.

“Kami punya pemain yang bisa main di posisi saya, mereka bisa melakukan apa yang saya lakukan,” kata Mohamed Salah.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version