Sarri Kesal Pelatih Barcelona Singgung Pjanic

Turin(MedanPunya) Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, kesal dengan Quique Setien karena bicara soal Miralem Pjanic. Apa kata Sarri?

Pjanic dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona. Sebagai gantinya, Blaugrana melepas Arthur Melo ke Juventus.

Setien juga sudah menyanjung Pjanic. Gelandang 30 tahun itu disebut pemain yang oke.

Apa yang diucapkan Setien ternyata tak disukai oleh Sarri. Mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu juga tak mau mengomentari rumor Arthur ke Juventus.

“Arthur adalah pemain Barcelona, membicarakannya sepertinya tidak tepat. Saya tidak suka ketika Setien berbicara tentang Pjanic, pemain kami. Itu sebabnya saya tidak akan berbicara tentang Arthur,” kata Sarri.

Pjanic dikabarkan tak cocok dengan skema permainan Sarri. Namun, hal itu dibantah dan Sarri menegaskan Pjanic masih diperlukan.

“Saya tidak tahu situasinya, tapi kami mengandalkan dia sepenuhnya sekarang. Anak itu mampu keluar dari saat yang sulit, tetapi kemampuan teknisnya tidak pantas untuk dibahas,” ungkap Sarri.

“Saya tidak tahu apakah dia akan dijual, tetapi saya belum mendengar apa pun dari klub. Untuk saat ini, tidak ada cerita seperti itu,” tegasnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version